Aplikasi Big data Intelijen

Aplikasi Big data Intelijen

Aplikasi Big data Intelijen

Aplikasi Big data Intelijen

Apa Big Data?

Sekarang kita semua telah melihat dampak besar Big Data dalam membantu organisasi meningkatkan kinerja mereka dengan mengubah data mentah atau tidak terstruktur menjadi data berwawasan. Teknologi ini mengumpulkan dan menganalisis kebutuhan pelanggan dan kemudian memprediksi produk yang tepat untuk pelanggan, Kursus Bisnis Online yang membantu bisnis untuk memperoleh pelanggan dan juga mempertahankan mereka dengan penempatan produk yang sempurna. sejumlah besar data yang dihasilkan setiap hari dari berbagai sumber digital. Menurut IDC volume data yang dihasilkan akan tumbuh 44 zettabytes tahun 2020. Hanya sebagian kecil dari ini dihasilkan data yang berguna untuk organisasi bisnis. Jadi untuk tinggal di metode baru pemasaran permainan mengelola sejumlah besar data harus diadopsi. Di sinilah Artificial Intelligence atau AI dan aplikasi prediktif datang.

Apa Artificial Intelligence?

Cari dan optimasi adalah dua fitur yang paling penting dari Artificial Intelligence. Teknologi ini menggunakan grafik melintasi, logika, penalaran untuk mengolah data dan menetapkan hubungan yang kompleks berdasarkan data ini. Penggabungan teknologi ini ke Big Data menambahkan lapisan tambahan intelijen dalam analisis data.Kursus Digital Marketing  Ini berarti masalah analitis kompleks dapat diselesaikan lebih cepat dari yang kita bayangkan. Sejak kecerdasan buatan tidak terikat oleh persepsi didirikan, dapat mengembangkan dan menguji jumlah tak terbatas hipotesis dan variabel. Data yang besar memungkinkan aplikasi prediktif, yang pada gilirannya meningkatkan daya komputasi yang diperlukan untuk analisis data, dan juga memperkuat infrastruktur yang dihasilkan. Sederhananya, kecerdasan buatan memungkinkan sistem untuk mempertimbangkan konteks. Konvergensi teknologi modern dengan Big Data akan memungkinkan pengambilan keputusan bisnis otomatis.

Aplikasi: Meskipun kita jauh dari menggunakan teknologi ini berkembang pesat secara maksimal, itu sudah memasuki kehidupan kita dalam banyak cara. produk yang disarankan atau iklan yang kita lihat saat browsing melalui website favorit kami dihasilkan oleh algoritma kecerdasan buatan setelah menganalisis jejak kaki digital kami. Terlepas dari marketing, juga telah membuat terobosan besar di bidang kesehatan dan perjalanan. Kombinasi data besar dengan kecerdasan buatan telah memungkinkan penelitian Kanada untuk mendeteksi infeksi yang berpotensi mengancam nyawa dalam vital dari bayi yang baru lahir. Kursus Website Online Dengan demikian teknologi ini dapat digunakan untuk mendeteksi tanda-tanda peringatan awal dan menyelamatkan hidup seseorang. Juga, penerbangan dan penyedia wisata lainnya telah diuntungkan banyak dari kemajuan dalam kecerdasan buatan. Mengevaluasi data kontekstual dan memberikan rekomendasi khusus berdasarkan kebutuhan seorang musafir pada waktu tertentu. Meskipun teknologi buatan memungkinkan merek untuk membuat hubungan emosional dengan pelanggan mereka, yang merupakan kunci untuk menjadi merek gaya hidup.

Bisnis Online, Desain Grafis, Digital Marketing, Email Marketing, Facebook Ads, Google Adwords, Internet Marketing, Jasa SEO Murah, Kursus SEO, Kursus Bisnis, Online, Master SEO Kursus Digital Marketing, Kursus Internet Marketing, Kursus Website, Kursus Website Online

Related :

http://adigibitatli.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-gagal-dengan-sebuah.html
http://adgeface.blogspot.co.id/2016/12/pentingnya-media-sosial-dan-pemasaran.html
http://actorjuanmartinez.blogspot.co.id/2016/12/goldfish-effect-8-kedua-tantangan-konten.html
http://kalasasaya25.blogspot.co.id/2016/12/4-manfaat-mengoptimalkan-website-bisnis.html
http://apathisch.blogspot.co.id/2016/12/3-taktik-pemasaran-untuk-mendapatkan.html
http://adieri-de-vant.blogspot.co.id/2016/12/5-orang-yang-akan-sukses-dengan-sebuah.html



Posted by Nulis , Published at 06.08 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar