Apa yang Harus Diperhatikan dalam Desain Program Web

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Desain Program Web

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Desain Program Web

Anda telah memutuskan bahwa desain Web adalah karir bagi Anda. Anda siap untuk melompat ke dalam permainan, tapi Anda akan membutuhkan beberapa pendidikan tentang bagaimana merancang situs Web pertama. Namun, dengan ratusan sekolah menawarkan program studi di setiap kemungkinan permutasi - desain situs Web atau desain grafis dengan fokus pada situs web; sertifikat atau derajat penuh - bagaimana Anda memutuskan program yang memenuhi kebutuhan Anda?

Keterampilan yang diajarkan dalam program Desain Web

desainer situs web memerlukan sejumlah keterampilan, tidak semua yang (atau bisa!) diajarkan di kelas. Namun, ada keterampilan tertentu bahwa semua desainer Web harus tahu. Pertama di antara ini adalah HTML (HyperText Markup Language) kode, yang terdiri dari blok bangunan dari Web. Semua situs Web, tidak peduli seberapa mewah atau bagaimana terfokus pada Flash animasi, terdiri dari HTML pada inti mereka.

Meskipun sebagian besar desainer sekarang menggunakan program editing web seperti FrontPage atau Dreamweaver untuk merancang situs Web, untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi ketika beban situs Web, Anda perlu tahu HTML. Untuk posisi entry-level, bahasa markup ini bisa cukup, tapi untuk posisi yang lebih maju, Anda harus belajar satu atau lebih bahasa markup lainnya, seperti XML (eXtended Markup Language) dan CSS (Cascading Style Sheets), serta satu atau bahasa scripting yang lebih, seperti JavaScript
dan ActiveX.

Anda juga akan perlu mempelajari dasar-dasar membuat situs Web terlihat rapi dan profesional. Meskipun tampaknya SD, ada berbagai teknik yang terlibat dalam menciptakan sebuah situs Web yang mengalir dengan baik. Sebuah situs logis dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memahami tujuan dari situs Web, dan dengan mudah menemukan informasi yang dia butuhkan. Meskipun hal ini jelas lebih merupakan seni daripada ilmu, ada banyak teknik yang membantu pengguna menavigasi setiap halaman dalam sebuah situs lebih efektif dan cepat. Sebagai Web a
desainer situs, Anda harus fasih dalam teknik ini.

Untuk bekerja di situs Web, Anda juga harus memahami dasar-dasar bagaimana komputer beroperasi. keterampilan teknis ini memungkinkan Anda untuk mengatur dan memodifikasi situs Web. Mampu menggunakan FTP (File Transfer Protocol) klien untuk menambahkan halaman dan perubahan situs upload adalah yang terpenting. Jadi adalah mampu mengubah isi situs secara manual dengan menggunakan software editor teks. Beberapa perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk melihat perubahan instan, seperti Real-Time HTML Editor, yang tersedia secara online. editor teks lainnya disertakan dengan Anda
komputer kantor, atau dapat diinstal, memungkinkan Anda untuk bekerja pada isi situs luar program situs editing.

Akhirnya, tergantung pada jalur karir tertentu yang ada dalam pikiran, Anda mungkin harus memiliki keterampilan lainnya. Jika Anda lebih fokus pada aspek desain grafis desain web, Anda akan perlu fokus pada belajar tentang vektor dan raster grafis. Raster grafis, terdiri dari grid piksel kecil, tergantung pada ukuran dan kualitas gambar - foto adalah gambar raster, misalnya, dan dapat terlihat buram atau tajam, tergantung pada ukuran gambar dan resolusi. Vektor grafis menggunakan poin geografis dan koordinat
bukan piksel, dan dapat diubah ukurannya tanpa kehilangan kualitas gambar. Tipografi, atau seni memilih dan menggunakan font dan tipografi, juga penting. Halaman tata letak, atau keterampilan menggabungkan gambar, teks, link, dan gambar animasi di situs Web untuk membuat desain keseluruhan menyenangkan, juga sangat penting.

Namun, jika Anda lebih tertarik pada aspek teknis pemeliharaan situs Web, Anda akan perlu untuk lebih fokus pada administrasi server, yaitu dengan belajar menggunakan perangkat lunak server Web (seperti Microsoft IIS atau Apache), dan memahami bagaimana menjalankan analisis log sehingga Anda dapat melacak yang mengunjungi situs, dan seberapa sering Anda menerima pengunjung unik. Ada domain tertentu lainnya di bidang desain web, termasuk optimasi situs, keamanan, kegunaan, dan jaminan kualitas. Setiap sub-spesialisasi di bidang desain web memerlukan mengetahui dasar-dasar desain yang dijelaskan di atas, ditambah keterampilan tambahan yang dapat Anda pelajari di kelas dan di tempat kerja.

Singkatnya, ini adalah jenis kelas desain Web Anda dapat berharap untuk mengambil:

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Desain Program Web - HTML dan markup / bahasa scripting lainnya
situs web grafis dan desain tata letak
Beberapa keterampilan teknis yang diperlukan untuk mempublikasikan situs Web
keterampilan lain yang terkait dengan jenis tertentu dari karir desain web Anda ingin mengejar
Bagaimana Saya Tahu Web ini Program Desain yang Tepat untuk Saya?
Ada berbagai macam program desain Web, Kursus website yang menjalankan keseluruhan dari program sertifikat ke derajat penuh. Program ini ditawarkan di lembaga pembelajaran mulai dari kecil, sekolah swasta hingga besar, sekolah umum - dan segala sesuatu di antaranya. Mencari Web tertentu atau sekolah desain grafis yang memenuhi kebutuhan Anda dari banyak tersedia bisa menjadi suatu tantangan. Berikut beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri ketika memutuskan pada suatu program studi dalam desain Web:

Apakah saya ingin belajar online atau di sebuah sekolah tradisional?
Dapatkah saya cocok dengan program penuh-waktu dalam jadwal saya, atau saya harus pergi paruh waktu?
Apakah saya ingin program gelar, atau program sertifikat,Kursus Web Design yang biasanya lebih cepat, dan dapat membantu saya masuk ke lapangan lebih cepat?
Apakah saya bersedia untuk mengubah jadwal saya atau di mana saya tinggal untuk belajar keterampilan baru?
Apakah saya lebih tertarik pada akhir teknis situs Web, Kursus Seo atau akan saya lebih memilih untuk bekerja pada desain grafis dan tata letak halaman?
Apakah program desain Web Saya tertarik pada tawaran semua kelas yang dibutuhkan untuk karir saya ingin fokus pada?
Apakah sekolah lulusan bantuan dengan perencanaan karir Kursus Desain Grafis mereka dengan menawarkan bantuan pekerjaan atau penempatan magang?
Dengan menjawab Seo Jakarta pertanyaan-pertanyaan ini, Anda baik pada cara untuk mencari tahu yang merupakan Web saja desain yang tepat untuk Anda!


Posted by Nulis , Published at 14.15 and have 1 komentar

1 komentar :